Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 24 September 2013


Menemukan model usaha yang dapat dilakukan dengan hanya bermodalkan dana kecil dan menghasilkan keuntungan yang melimpah, bukanlah sesuatu yang mudah di dapatkan. Terutama sekali semakin banyaknya jenis usaha yang ada di masyarakat telah terlihat meningkat dalam hal persaingan penjualan barang dan jasa.


Namun demikian, Anda juga dapat menjalankan sebuah bisnis sukses modal kecil namun perlu usaha yang keras dalam menghasilkan barang atau jasa yang berkualitas, serta pemasaran yang solid. Salah satu jenis bisnis dengan modal kecil dan jika dilakukan dengan konsisten dari hari ke hari maka bisnis yang dijalani akan mengalami kesuksesan, seperti counter HP.

Untuk awal usaha bisnis counter HP, anda perlu mempersiapkan dana sebesar 500 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah, dan hanya terfokus pada jasa pengisian pulsa hand phone. Setelah anda mempunyai banyak pelanggan dan mendapatkan keuntungan yang besar, barulah anda mulai berinvestasi pada target yang lebih tinggi, seperti menjual aksesoris HP, menjual perangkatnya, ataupun memberikan jasa service handphone.

Menjual aksesoris handphone pun bisa dimulai dengan menjadi reseller produsen besar. Setelah dirasa cukup pengalaman untuk memulai usaha, Anda dapat menciptakan produk sendiri, berupa sarung hp, gantungan hp atau aksesoris lainnya yang dibuat dengan tangan. 

Kesemuanya itu perlu teknik pemasaran yang cepat, tepat dan solid. Cara yang dapat anda lakukan untuk memperoleh konsumen yang besar adalah dengan bantuan teknologi internet. Dengan teknologi tersebut anda berpeluang sangat besar untuk mendapatkan keuntungan berlipat, dengan berpromosi pada forum – forum, blog atau website ataupun situs – situs jual beli online. Anda dapat memperluas jangkauan usaha dan semakin berkembang hari ke hari berikutnya.

Semoga berhasil!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Taste of Business and Enterpreneurship © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions